"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Wednesday, October 17, 2012

Sedang Rindu

Teman, aku kangen kamu yang dulu,

yang selalu menyambutku dengan senyuman hangat

kala pagi datang di kelas


Teman, aku kangen kamu yang dulu,

yang senantiasa mendengar candaan suka duka keluh kesahku


Teman, aku kangen kamu yang dulu,

yang selalu bertukar cerita tentang dia,

seseorang yang kita kagumi


Teman, aku kangen tawa renyahmu

Sungguh, percayalah, ini bukan lelucon


Teman, tahukah?

Terkadang seringkali terlintas dalam benakku tentangmu

Sungguh, percayalah, ini bukan lelucon


Teman, tahukah?

Ketika kamu bersedih, aku merasa ikut bersedih

Jiwaku seakan merasakan jiwamu, sungguh


Ini sungguhan, teman

Kamu boleh tidak percaya padaku, tapi percayalah pada kata-kataku

Sungguh, ini bukan lelucon


Teman, kuharap kamu tahu,

aku benar-benar merindukan sosokmu yang dulu,

yang pernah kukagumi dalam hati


Jangan marah padaku bila nanti kamu membacanya, ini hanya suara hati seseorang yang sedang rindu

The End



Cheers,

Zulfhania

No comments:

Post a Comment