"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Saturday, October 20, 2012

Hal yang Dapat Membuat Bidadari Surga Cemburu


"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

Pernahkah kalian mendengar kalimat di atas? Kalimat tersebut merupakan arti dari salah satu ayat pada surat Ar-Rahman di Al-Qur'an. Ayat tersebut diulang berkali-kali pada surat yang sama. Mengapa demikian? Karena pada ayat tersebut ditekankan bahwa sesungguhnya Allah telah memberikan semua kenikmatan kepada hamba-Nya, hingga tak ada nikmat dari-Nya yang dapat didustakan. Bila mereka yang masih mendustakan kenikmatan yang telah Allah SWT. berikan, maka sesungguhnya mereka bukanlah orang yang bertakwa.


Allah SWT. menjanjikan Surga untuk orang yang telah bertakwa. Dan tahukah kamu? Sesungguhnya di dalam Surga itu terdapat kenikmatan yang lebih nikmat dibandingkan di dunia, tentunya hanya orang yang bertakwa yang dapat masuk ke dalamnya. Di dalam Surga juga ada bidadari-bidadari Surga, yang sesungguhnya mereka adalah perempuan-perempuan yang bertakwa ketika mereka masih berada di dunia. Maka dari itu, beruntunglah bagi kamu yang terlahir sebagai perempuan, karena kamu akan menjadi bidadari surga apabila kamu bertakwa kepada Allah SWT.


Lebih lengkapnya kamu dapat membaca arti dari surat Ar-Rahman. Allah SWT. telah menjelaskan firman-Nya di surat tersebut.


Sesungguhnya bidadari surga bisa cemburu kepada perempuan-perempuan yang berada di dunia. Kepada perempuan manakah yang mereka cemburui?



Ada empat hal yang dapat membuat bidadari surga cemburu kepadamu:


1. Mata

Mata adalah hal pertama yang dicemburui oleh bidadari surga. Eits, tapi bukan sembarang mata yang dicemburui. Mata yang dicemburui oleh bidadari surga bukanlah mata yang diberi softlense ataupun eyeshadow atau alat rias lainnya, melainkan mata yang digunakan untuk melihat yang baik-baik. Tidak digunakan untuk melihat yang buruk-buruk dan negatif. Maka dari itu ada kalimat yang berbunyi seperti ini: "lebih baik buta daripada dapat melihat tetapi tidak dapat menjaga penglihatannya.". Sesungguhnya mata yang sering melihat tanda-tanda keagungan Tuhan dan mensyukurinya merupakan mata yang dicemburui oleh bidadari surga.

2. Bibir

Bibir yang dicemburui oleh bidadari surga bukanlah bibir yang seksi dan tipis atau yang diberi lipgloss. Bidadari surga cemburu oleh perempuan yang memiliki bibir yang sering dipakai untuk bertakwa kepada Allah, mengagungkan nama Tuhan dengan ucapannya. Bidadari surga juga cemburu dengan bibir yang sering mengucapkan kata-kata yang baik dan positif, terlebih bibir yang selalu tersenyum kepada oranglain. Seperti kisah Nabi Muhammad saw. yang telah berkali-kali dilempari kotoran, tetapi beliau tetap memberikan senyuman kepada orang yang telah melemparinya kotoran. Sesungguhnya bibir seperti itulah merupakan bibir yang dicemburui oleh bidadari surga.

3. Jari-jemari

Jari-jemari yang dicemburui oleh bidadari surga bukanlah jari-jemari yang kukunya dihiasi oleh kutek, melainkan jari-jemari yang selalu menolong dan membantu oranglain. Jari-jemari yang dengan ikhlasnya terangkat di depan dada dan berdoa kepada Allah SWT. Bukan jari-jemari yang saling terkait satu sama lain, melainkan jari-jemari yang terbuka dan menengadah. Sesungguhnya jari-jemari yang sering menengadah ketika berdoa merupakan jari-jemari yang dicemburui oleh bidadari surga.

4. Kaki

Kaki yang dicemburui oleh bidadari surga bukanlah kaki yang berjalan seksi bak model. Bukanlah kaki yang tidak ditutupi sehelai benang pun. Kaki yang dicemburui oleh bidadari surga adalah kaki yang tidak terlihat auratnya. Salah satu ustadz pernah berkata: "pakaian kuntilanak lebih sopan dibandingkan pakaian remaja jaman sekarang.". Karena kuntilanak sendiri memakai pakaian yang menutupi seluruh auratnya, kecuali rambut, sementara remaja jaman sekarang memakai pakaian terbuka yang bahkan kakinya tidak tertutupi oleh sehelai benang pun. Kemudian kaki yang selalu melangkah menuju kebaikan dan kebenaran juga akan membuat bidadari surga cemburu. Sesungguhnya kaki seperti itulah yang dicemburui oleh bidadari surga.



Itulah empat hal yang dapat membuat bidadari surga cemburu. Untuk kamu wahai perempuan yang menginginkan agar bidadari surga cemburu kepadamu, maka lihatlah dirimu sendiri, apakah kamu sudah melakukan keempat hal yang dapat membuat bidadari surga cemburu. Hanya kamu yang dapat menentukan jawaban atas pertanyaanmu sendiri.




Cheers,

Zulfhania

No comments:

Post a Comment