"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Wednesday, November 23, 2011

Menunggu


Tak tahukah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas?
Menanti sesuatu yang tak kunjung datang?

Tiga bulan aku bertahan
Menanti dirimu
Demi wujudkan sebuah harapan

Aku masih menunggu
Menunggu untuk kau cintai
Namun kau hanya menganggapku lalu
Seperti tak kasat mata aku bagimu

Maafkan aku yang terlalu mencintaimu
Hingga aku tak sanggup lepas darimu
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu
Hingga aku tak sanggup mencari cinta yang baru

Bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya?
Bila wajahmu selalu hadir dalam mimpiku
Bila semua tentangmu mengikuti
Seperti bayangan menempel di bawah kakiku

Aku berharap mendapatkan jawaban darimu
Namun kau tetap membisu
Membuatku lebih lama menunggu

No comments:

Post a Comment