"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Saturday, July 28, 2012

Comeback

I'M COMEBACK!!! *Yeeiii ;D


C-O-M-E-B-A-C-K !!! Pada tau artinya apa kan?? AKU KEMBALI !!!

Setelah beribu tahun ngga bisa entri post, akhirnya gua nongol lagi dengan watados yang super-duper-polos *okesip abaikan.

Sebenarnya, apa tujuan post entri ini?

Ekhm *cek suara*

Hanya sekedar info, kalo gua bakal aktif lagi di blogger ini. Gua bakal me-repost karya-karya tulis gua yang subhanallah-banyak-sekali ke dalam blog ini. Lumayanlah itung-itung para readers dapet bacaan :D

Sooo...... what-gitu-loh para readers yang baik hati, ramaikan lagi ya blogger-gua-yang naujubileh-usangnya-minta-ampun-ini *puppyeyes*


Oke, postingan pertama dari gua ditunggu aja, pokoknya pasti terbit deh, dijamin!! :D


Btw, pada lagi puasa nggak niiiihhh?? *Bulan Ramadhan looh* ;p

No comments:

Post a Comment