"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Saturday, December 8, 2012

Tugas Logo karya Teletubbies

Apa kabar bloggerku tercinta? ({}):*

Udah lama nggak posting, jadi kangen huehehe. Curhat dikit aja, akhir-akhir ini tuh yang namanya belajar bener-bener banget-bangetan. Berangkat pagi, pulang sore, nyampe rumah maghrib, malemnya langsung belajar. Bener-bener super-duper sok sibuk banget!!!

Nah, ni hari tumbenan amat ya gua mau posting. Hahahaha, melepas penat nih, minggu ini belajarnya fisika melulu -____- (karena gua mau mantepin nilai fisika, alasan lain karena nggak ngerti haha!!) Padahal Senin nanti mau UAS haha...


Sebenarnya sih hari ini gua cuma mau posting hasil tugas logo buat TIK karya gua dan temen-temen gua si teletubbies. Tau teletubbies kan? Yang ini loohh....


Kenapa kita menamakan diri sebagai teletubbies? Ya iseng aja hahaha (gaje :p) Sejarahnya bakal gua posting suatu saat nanti. Coming soon!! So, tungga aja haha :pp


Sebelum disuruh tugas ini, kita disuruh latihan membuat logo secara manual seperti pada postingan saya yang telah lalu. Lupa? Klik disini. Nah, pada hari Rabu pada tanggal 5 Desember kemaren, tugas tersebut dikumpulkan. Sekarang gua cuma mau share aja karya para teletubbies di 12 IPA 3. Cekidot!!



Karya gue nih! Zulfa si Tinky Winky (teletubby ungu)

Karya Choi si Dipsy (teletubby hijau)

Karya Della si Laa-laa (teletubby kuning)

Karya Ajeng si Po (teletubby merah)
Karya Hasna si Noo Noo (gajah penyedot debu)

Gimana teman-teman? Bagus kan buah karya para teletubbies :D:D Paling keren punya siapa coba? Kalo kata gue sih paling keren punya Tinky Winky :pp


Okesip, segini aja posting gua pada hari ini. Semoga masih ada yang mau mampir sekedar mengintip sekalipun hahaha. Sampai bertemu di postingan berikutnya :D



Cheers,

Zulfhania

No comments:

Post a Comment