"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Sunday, August 5, 2012

Nggak Bisa Bangun dari Mimpi Buruk, Have You?

Pernah nggak ngalamin yang namanya MIMPI BURUK?


Well, semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya mimpi buruk. Tapi pernah nggak sih lo semua ngerasain yang namanya 'nggak bisa bangun dari mimpi buruk'? Kalo dalam pengertian lengkapnya tuh begini, lo mimpi buruk dan lo nggak bisa bangun sampe mimpi buruk lo selesai. Dan dalam mimpi buruk itu lo berasa dihantuin kemana-mana, kayak lo harus nyari jalan keluar untuk keluar dari mimpi buruk lo itu. Pernah ngerasain? Gua pernah.


Gua nggak inget waktu pastinya kapan. Tapi gua masih inget banget sama kejadian malem itu. Gua emang biasa tidur malem banget. Kalo nggak salah waktu itu gua tidur pukul setengah 12 malem, dan besok harus sekolah. Gua tidur sendirian di kamar. Setelah pasang alarm dan baca doa tidur, gua pun tidur.


Gua inget banget kalo gua udah baca doa. Terus kenapa gua nggak bisa tidur nyenyak ya malem itu?


Beberapa menit setelah gua memejamkan mata, gua udah dibawa ke alam mimpi. Nggak inget pasti, tapi gua tuh kayak udah ada stasiun kereta yang serem banget. Udah mah gelap. Dan nggak ada siapa-siapa disana. Selain gua. Suasananya mencekam banget. Dan efek sound-nya tuh kayak ada bayangan yang menghantui gua.


Gua sadar waktu itu kalo gua mimpi buruk. Gua ngerasa badan gua bergerak-gerak lari menjauh, tapi gua sadar kalo gua ada di atas kasur. Cuma tiba-tiba stasiun itu muncul lagi, kadang juga gua ngerasa ada di atas kasur, lagi tidur. Gua inget banget waktu itu gua ketakutan dan berusaha buat melek untuk bangun dari mimpi buruk. Tapi gua nggak bisa bangun.


Gua nggak bohong. Ini serius banget. Gua itu sadar kalo gua lagi mimpi buruk. Gua juga sadar kalo gua lari-lari dalam mimpi itu. Dan gua sadar kalo gua denger efek sound yang mengerikan, seakan-akan ada bayangan yang mau menerkam gua. Gua sadar itu semua. Makanya gua berusaha untuk bangun. Gua berusah untuk membuka mata. Tapi nggak bisa.


Gua udah ngos-ngosan, tetep nggak bisa buka mata. Seakan ada lem rekat yang nempel di kelopak mata gua supaya gua nggak bisa buka mata. Gua sadar banget kalo gua mati-matian berusaha buat buka mata. Tapi kenapa nggak bisa terbuka?


OH MY!! Itu adalah mimpi yang serem banget, pertama kali dalam seumur hidup gua ngalamin mimpi seperti itu. Biasanya kalo mimpi buruk, dalam sekejap kita sadar, mata langsung membuka dan mimpi buruk pun selesai. Tapi malem itu kenapa gua nggak bisa membuka mata, padahal gua udah sadar?


Well, itu adalah mimpi yang paling mengerikan dalam hidup gua. Gua nggak ngerti kenapa gua bisa ngalamin mimpi seperti itu, emm oke, bukan mimpinya, tapi kejadian nggak-bisa-membuka-mata-ketika-mimpi-buruk-padahal-udah-sadar. Gua yakin nggak cuma gua doang yang pernah ngalamin mimpi seperti itu. Jadi mungkin ada yang tahu sebab-akibatnya kenapa gua bisa mimpi seperti itu. Boleh saling share kalo emang kalian tau kenapa gua bisa begitu. Siapa tau gua jadi ngerti kenapa gua bisa ngalamin hal yang menakutkan seperti itu ;)



Cheers,
Zulfhania

1 comment:

  1. Aku juga pernah begitu , mimpi buruk tapi ga bisa buka mata , tapi pas aku tau aku rasanya ga bisa buka mata , aku coba tenang selama beberapa menitlah akhirnya aku coba & bisa deh buka mata XD . Dan mungkin cara terbaiknya kita harus tenang jangan panik :D Wkwk

    ReplyDelete