"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Sunday, July 14, 2013

Pesan Buku Antologi Cerpen "Kejutan Sebelum Ramadhan"

Cover Buku Antologi Cerpen "Kejutan Sebelum Ramadhan"

Alhamdulillah, cerpen karyaku yang berjudul "Omelette & Mama" diterbitkan di buku#2 oleh NulisBuku.com dalam even #ProyekMenulis yang dilaksanakan pada tanggal 1 - 5 Juli 2013 kemarin. Yah walaupun tidak berhasil menjadi karya terbaik, hal tersebut sudah merupakan kebanggaan bagi diriku sendiri. Karena ini pertama kalinya cerpenku diterbitkan dalam antologi cerpen. Alhamdulillah, benar-benar kejutan di bulan Ramadhan.

Ada namaku :D


Sinopsis Cerpen "Omelette & Mama" karya Zulfa Azkia:



Menjadi seorang penyanyi terkenal tidaklah seindah yang dibayangkan. Itulah yang dialami Reno sekarang. Reno harus menghadapi para haters yang mengintimidasinya, belum lagi dengan manajernya yang memperlakukannya seperti robot. Hanya dengan mengungkapkan kerinduan pada mamanya yang tinggal di Samarindalah yang membuat Reno terus bertahan dengan karirnya. Omelette & Mama adalah dua hal yang sangat dirindukan Reno selama ia menjadi penyanyi terkenal. Namun apakah Omelette & Mama mampu membuat Reno bertahan atas perlakuan manajernya dan intimidasi dari para hatersnya?


Berikut daftar cerpen yang diterbitkan di buku #2:





CARA PEMESANAN BUKU:

Untuk yang ingin memesan silahkan kirim email ke alamat admin@nulisbuku.com dengan subjek email: 'BELI BUKU KEJUTAN SEBELUM RAMADHAN' dan menyertakan nama lengkap, alamat, no hp dan judul bukunya. Lalu tunggu reply dari admin.

Contoh isi email:

Nama: Zulfa Azkia

Alamat: Komplek UT Blok N-4 RT 04/01 Jabon Mekar Parung Bogor

No Hp: 08123456789

Judul buku: Kejutan Sebelum Ramadhan, buku #2

Jumlah: 10 eksemplar


Setelah mengirimkan email tersebut admin akan membalas email beserta jumlah uang yang harus ditransfer dan nomor rekening untuk pembayarannya.

Harga buku 'Kejutan Sebelum Ramadhan' adalah @Rp 40.000,-


Oiya jangan lupa follow twitter @nulisbuku dan @zulfhania. Terimakasih :)



Sincerely,

Zulfa Azkia

2 comments: