"Ingin mengenal dunia? Baca! Ingin dikenal dunia? Nulis!"

"Welcome to Dunia Zulfhania".

Friday, July 29, 2011

Numpang Curhat (Galau -_-')

Well, kali ini saya mau numpang curhat dulu. Atau lengkapnya ngegalau -_-' Adakah yang mau baca?



Sebelumnya gua ga pernah kayak gini. Bener-bener suka sama cowok (kakak kelas) dan berharap banget sama dia. Tapi dia udah punya cewek. Mungkin kesannya gua tuh menel. Tapi enggak, ini jauh dari yang dibayangin. Gua emang suka sama dia, bahkan bisa dibilang bener-bener suka. Tapi gua selalu pura-pura cuek sama dia -,

Kadang kalo dia lagi jalan, gua pura-pura gak ngeliat. Padahal diem-diem gua liatin dia. Singkat kata gua hanya mengaguminya dari jauh :’(



Gua gak mungkin bergerak duluan. Gua bukan tipikal cewek yang berani ngungkapin perasaan. Mungkin itu bisa aja gua lakuin. Tapi gak mungkin gua lakuin untuk kakak kelas yang notabene-nya udah punya cewek. Gua gak mau dibilang menel, walau mungkin kayak gitu teh udah bisa dibilang menel.

Tapi, oh, gua gak tau gimana caranya ngilangin dia dari pikiran gua. Gua udah bener-bener ngeliat dia. Gua udah hapal gaya jalannya, rambutnya, postur tubuhnya, dan semuanya. Dan gua gak bisa gitu aja ngelupain dia. Terlebih gua udah bener-bener suka dan sayang sama dia -,

Ini sakit. Bener-bener sakit. Sakit di dalam. Seneng di luar. Gua selalu seneng liatin dia. Bahagia banget malah. Tapi gua selalu sakit di dalam. Miris banget rasanya teh. Gua gak pengen kayak gini.

Gua bukannya centil atau apalah. Tapi ya inilah gua. Kalo gua udah suka sama sesuatu, gimanapun caranya gua bakal dapetin. Bisa dibilang gua sedikit egois. Tapi kalo misalkan dia, ah gua gak bisa dapetin.

Kalo aja dia tau kalo gua suka sama dia, mungkin gua gak akan segelisah ini kali ya. Karena setiap kali ketemu dia, gua selalu pura-pura cuek. Dan gua gak mau kayak gitu. Terus kalo lagi mikirin dia, gua suka deg-degan sendiri. Oh! Ini teh gua udah bener-bener jatuh cinta sama dia. Dilema >_<

Kapan dia sadar? Kapan dia bener-bener ngeliat gua? Sampai kapan gua terus kayak gini? Setahun lagi dia lulus dan tahun depan gak ada dia lagi yang mungkin karena dialah gua semangat sekolah. Dan gua gak bisa ngebayangin kayak gimana kalo gak ada dia -_-‘

Gua Cuma bisa mengaguminya dari jauh. Itu rasanya sakit banget. Gua udah terlanjur cinta sama dia. Dan berharap banget sama dia. Tapi itu gak mungkin banget. Gua gak akan pernah mungkin sama dia.

Well sekarang gini aja. Dia udah punya cewek. Langgeng + serasi aja. Keliatannya pun dia sayang banget sama ceweknya. Gua gak akan bisa ngancurin hubungan mereka gitu aja. Gua masih punya hati kali yah bisa mikirin perasaan oranglain. Lagipula gua gak mungkin senekat itu juga kali yah. Jadi ya gak mungkin bangetlah.

Dan sekarang kalo emang gua lebih milih cinta diem-diem, gua mungkin fine-fine aja. Tapi sakit banget rasanya. Gua jadi ngerasa gak enak sendiri.

Bayangin aja. Setiap dia lewat, gua selalu cuek. Padahal sebenarnya gua gelisah + diem-diem liatin dia. Yah! Lebay banget -,- Terus setiap gua mau makan di kantin dan ternyata dia juga ada disana, nafsu makan gua ilang. Yes! Lebay again -,- Oh! Ini mah namanya udah gila. Iya. Gua gila gara-gara dia -,

Seenggaknya mungkin kalo dia kenal gua, gua gak akan segelisah gini kali ya. Tapi ini teh, yee boro-boro kenal. Tau nama gua aja paling enggak -,- Nyesek banget kesannya.

Yah. Waktunya udah mau abis. Udah bukan tinggal setahun lagi gua bisa liat dia. Sekarang bisa dihitung jari berapa bulan lagi dia disini. Gua gak tau kayak gimana nantinya. Cuma dia yang bisa bikin gua semangat apa-apa, kecuali makan. Cuma dia yang bisa bikin gua senyum lebar. Dan Cuma dia yang bisa bikin gua deg-degan setengah mampus, padahal gua Cuma mikirin doang. Pokoknya gua gak tahu gimana nasib gua tahun depan. Yang jelas gua Cuma ada satu keinginan. Kalau kenyataan dia gak suka sama gua atau cuek sama gua. Gua harap seenggaknya dia tahu nama gua. Biarin cinta gua gak terbalas (walau berharap banget terbalas), yang penting gua mau dia tau nama gua.

Oh well gua baru pertama kali kayak gini. Bener-bener suka sama cowok dan berharap banget sama dia. Karena gua udah bilang CUMA DIA yang bikin gua kayak gini. Yah moga aja lambat laun gua bisa nemuin penggantinya. Yang bisa bikin gua sayang + cinta mati kayak gua ke dia :’) Amiin semoga aja.

Tapi gua sama sekali gak ada maksud buat berharap bisa ngelupain dia. Gua sekarang Cuma lagi berusaha. Walau mungkin usaha gua bakal jalan kalo dia udah lulus. Karena gua gak mungkin begitu aja bisa ngelupain seseorang padahal dia masih sering muncul di depan mata. Ada beberapa kalimat yang gua rasa bener banget.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, dan sehari untuk mencintai seseorang. Tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Dan gua setuju banget sama kalimat di atas. Karena gua sendiri yang udah ngerasain gimana ke dia. So, gua gak akan bisa gitu aja ngelupain dia. Lagipula Maul bilang: jangan coba lupain orang yang kamu sayang, jalanin aja semuanya, nanti juga lama-lama kita bisa lupa :’)

No comments:

Post a Comment